SEPONSOR


Ulead Video Studio 9 with crack

PUSAT GRATIS

Semoga Bermanfaat

Selengkapnya
Dengan camcorder digital dan perangkat lunak editing video jatuh harga sepanjang waktu, Anda tidak perlu Roman Polanski membuat film sendiri hari ini.  
Ulead VideoStudio telah berada di garis depan dari video pasar perangkat lunak anggaran untuk beberapa waktu sekarang dan ini rilis terbaru menjanjikan nilai lebih bagi pengguna keras-up ingin membuat video musik, film merapikan rumah mereka atau menghasilkan film dokumenter tentang kehidupan mereka.Aplikasi ini memang terlihat bagus di atas kertas, dengan sejumlah alat-alat baru untuk bekerja dengan media HD, serta perkumpulan template, efek video dan filter, dan alat-alat menangkap. Ada tiga aplikasi yang berbeda dibundel dengan suite, katering untuk kebutuhan yang berbeda dan tingkat keterampilan, termasuk Movie Wizard dan DV-to-DVD Wizard. Namun, itu adalah utilitas utama, VideoStudio Editor, di mana semua aksi terjadi.Program ini tentu menawarkan beberapa fitur pengeditan yang layak, termasuk storyboard diperpanjang untuk melihat dan adegan semacam (bersama timeline di mana-mana), sebuah jendela pratinjau besar adegan tambahan, judul dan teks template disesuaikan, track audio untuk narasi suara dan skor musik, dan dibangun -dalam skor berperan agar sesuai dengan panjang film Anda. User interface tidak melakukan terlalu buruk pekerjaan untuk membuat semua fitur ini mudah untuk masuk ke dalam, tapi masih akan memakan produser film paling perawan saat untuk memahami dasar-dasar.Tidak ada keraguan bahwa dengan sedikit latihan, Anda dapat menyulap beberapa kreasi layak mencari dalam paket, tapi Anda yakin untuk mengalami beberapa kemunduran di sepanjang jalan. Masalah utama dengan VideoStudio selalu ketegangan pada memori sistem anda dan sayangnya ini tampaknya tidak telah ditangani dengan benar dalam versi ini. 
 Beban kali yang cripplingly lambat dan kecuali Anda menggunakan komputer NASA pratinjau kompleks suntingan dapat pengalaman mengerikan, dengan klip dan audio melompat dan tertinggal sering.Gangguan lain termasuk fakta bahwa Anda tidak dapat maju cepat dan mundur dari jendela preview adegan, dan fasilitas zoom pada timeline hampir tidak cukup kuat. Anehnya, mengingat dukungan untuk format HD disk baru, Ulead tampaknya telah diabaikan untuk menyertakan dukungan untuk Blu-Ray juga. Hal lain yang perlu disebutkan adalah bahwa beberapa pengguna Softonic telah dipalu dukungan teknis sebagai sangat miskin, dengan banyak orang melaporkan bahwa permintaan mereka secara konsisten terjawab. Ayo Ulead, jika Anda akan membawa keluar sebuah program yang kadang-kadang jatuh di atas maka setidaknya memberikan pelanggan sedikit membantu untuk menempatkan hal yang benar.Meskipun kekurangan, VideoStudio memiliki fitur yang cukup untuk memungkinkan penciptaan video yang cukup canggih, dan itu cukup mudah untuk digunakan setelah Anda berkenalan dengan antarmuka. Namun, jika Anda mencari untuk keandalan maka Anda mungkin akan lebih baik dari melihat salah satu aplikasi editing anggaran lain seperti Adobe Premiere Elements atau PowerDirector.


 
Terimakasih Atas kunjungan Anda. Semoga Bermanfaat

 
Design by WWW.semua-adainfo.blogspot.com | Bloggerized by Semua Ada Info