SEPONSOR


Call Of Duty 2 Game Full Version Free Download For PC

Judul: Call Of Duty 2 (COD 2)
Platform: Permainan Pc
Genre: Action Game, Shooting Game
Publisher: Konami
Pengembang: Infinity Ward
Tanggal Rilis: 25 Oktober 2005

Call of Duty 2 adalah penembak orang pertama (FPS) video game dan angsuran kedua dalam Call kritis diakui of Duty seri. Ini dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Konami di Jepang dan Activision di seluruh dunia. Permainan ini dirilis pada tanggal 25 Oktober 2005 untuk Microsoft Windows PC dan pada tanggal 22 November 2005 sebagai permainan peluncuran untuk Xbox 360 di Eropa, Australia dan Amerika Utara, dan kemudian di Jepang. Versi lain yang dirilis pada platform lainnya, termasuk ponsel serta Pocket PC.
Permainan diatur selama Perang Dunia II dan modus kampanye yang dialami melalui perspektif empat tentara: satu di Tentara Merah, satu di Angkatan Darat Amerika Serikat, dan dua di Angkatan Darat Inggris. Ini berisi empat kampanye individu, dibagi menjadi tiga cerita, dengan total dua puluh tujuh misi. Activision resmi mengumumkan pertandingan pada tanggal 7 April 2005 di sebuah siaran pers. Banyak fitur yang ditambahkan dan diubah dari Call of Duty asli. Perubahan yang paling penting adalah kesehatan regenerasi, mirip dengan trilogi Halo asli permainan. Penambahan mencakup ikon yang menunjukkan sebuah granat terdekat akan meledak

Ambil Game Call of Duty 2 Full version Indowebster | Call of Duty 2 adalah penembak orang pertama yang memiliki story mode single-player dan multiplayer mode. Pemain mengambil peran protagonis beberapa Sekutu di misi tertentu selama Perang Dunia II. Pemain bisa berjongkok dan berbaring tengkurap, dan mampu skala dinding rendah dan hambatan lain.
Dua senjata api dapat dilakukan, yang dapat ditukarkan dengan yang tersisa di medan perang, dan kedua fragmentasi dan granat asap juga dapat dilakukan. Pemandangan besi Sebuah pistol dapat digunakan untuk tujuan yang lebih akurat. Sebuah kompas di layar kepala-up (HUD) menunjukkan kedua sekutu dan musuh, dan spidol tujuan untuk menunjukkan lokasi pemain harus mencapai, daerah untuk membela, atau meriam musuh atau tangki yang pemain harus menanam bahan peledak untuk menonaktifkan. Senjata emplaced seperti senapan mesin dan meriam antipeluru yang tersedia di beberapa lokasi untuk mengambil pasukan musuh.
Selain itu, beberapa misi menempatkan pemain mengendalikan sebuah tank. Pemain memiliki satu set teropong. Meskipun umumnya diabaikan selama bermain game infanteri terbatas, sangat penting untuk penggunaan jangka panjang dari 88 milimeter senjata, tank Tentara Salib dan salah satu misi di mana pemain harus mengarahkan tembakan artileri untuk mempertahankan kota. Hal ini juga penting untuk kepanduan, meskipun sebagian besar permainan berlangsung dalam kehidupan pribadi, situasi pertempuran jarak dekat mengurangi pentingnya taktik ini.
Haruskah pemain mengambil kerusakan parah, layar akan berubah menjadi merah dan suara detak jantung karakter akan meningkat jumlahnya, ini menunjukkan kesehatan pemain rendah. Pemain harus menemukan cara untuk tetap keluar dari api untuk pulih sebelum memasuki pertempuran lagi atau yang lain akan mati dan restart dari pos pemeriksaan terakhir. Kesehatan hanya dipulihkan melalui pengisian otomatis ketika pemain tidak mengambil api.
Beberapa serangan, seperti ledakan dari granat atau kerang, akan membunuh pemain langsung jika pemain terlalu dekat. Pada bulan April 2006, Infinity Ward merilis Call of Duty 2 Radiant, yang memungkinkan pemain untuk membuat multiplayer mereka sendiri atau peta single-player. Seiring dengan Radiant, pembuat peta meliputi Maya plug-in mendukung, editor efek, dan manajer aset yang memungkinkan model kustom yang akan dibuat dan diimpor ke dalam permainan, serta efek kustom.


 
Terimakasih Atas kunjungan Anda. Semoga Bermanfaat

 
Design by WWW.semua-adainfo.blogspot.com | Bloggerized by Semua Ada Info